Saturday, August 27, 2016

Sidoarjo Good Place: An Introduction

Sidoarjo adalah salah satu kabupaten penyangga Kota Surabaya. Warga Sidoarjo tidak jarang lebih sering menghabiskan waktu ke luar Sidoarjo, misalnya ke Surabaya, Mojokerto, Malang, dan sebagainya karena bisa jadi mereka bingung menghabiskan waktu di Sidoarjo  itu dimana. Saya yang lahir dan besar di Sidoarjo, ingin memberikan info tempat-tempat di Sidoarjo yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Ada alasan lain mengapa saya mulai menuliskannya dalam blog. Mungkin anda pernah kedatangan tamu dari luar kota dan mereka minta diajak jalan-jalan keliling Sidoarjo, kemudian anda bingung mau mengajak kemana. Semoga saja postingan saya ini bisa membantu memberikan jawaban untuk tamu anda, sebagai referensi tempat liburan di Sidoarjo.

Saya masih berusaha mengumpulkan materi untuk postingan berikutnya. Semoga saja dalam waktu dekat saya sudah berhasil mengumpulkan materi untuk postingan berikutnya.
Ayo rek, kita cintai kabupaten ini!

No comments:

Post a Comment